Lelang Jabatan Sekda Kota Cilegon Diikuti Lima Peserta

Kantor Pemerintah Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)
Kantor Pemerintah Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Pendaftaran lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon resmi ditutup. Ada lima pejabat eselon II yang mengikuti proses lelang untuk memperebutkan posisi jabatan tertinggi di lingkungan Pemkot Cilegon.

Lima pejabat yang mengikuti lelang jabatan Sekda itu adalah Kepala BPKAD Kota Cilegon Maman Mauludin, Kepala BKPP Heri Mardiana, Kepala Disparbud Mahmudin, Kepala Badan Kesbangpol Andi Affandi dan ASDA III Dana Sujaksani.

Kepala Bidang Mutasi dan Pengembangan Karir BKPP Kota Cilegon, Ardiansyah yang dikonfirmasi, membenarkan bahwa ada lima pejabat eselon II yang mendaftar sebagai peserta lelang jabatan Sekda.

"Sekarang pendaftaran sudah resmi ditutup, ada lima pejabat mendaftar untuk lelang. Mereka adalah Maman Mauludin, Mahmudin, Heri Mardiana, Andi Affandi dan Dana Sujaksani," kata Ardiansyah melalui sambungan telepon, Jumat (18/9/2020).

Perlu diketahui, Pemkot Cilegon membuka lelang jabatan Sekda Kota Cilegon untuk menggantikan Sari Suryati yang akan pensiun pada akhir September 2020. (Ardi/TN1).

Komentar