Lima Anggota DPRD Banten Resmi PAW, Empat Diantaranya dari Hanura

Gedung DPRD Provinsi Banten. (Dok: Rilitas)Gedung DPRD Provinsi Banten. (Dok: Rilitas)

SERANG, TitikNOL - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten menyelenggarakan pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD Banten. Adapun lima anggota DPRD Banten yang PAW itu empat diantaranya dari Partai Hanura, dan satu dari Partai Gerindra.

Kelima anggota DPRD yang resmi diganti yaitu Eli Mulyadi, Mohamad Rano Alfath, Fransiska Sugita dan Gunaral Supriyadi dari Partai Hanura. Kemudian, Asep Hidayat dari Partai Gerindra.

Kelimanya digantikan oleh Hery Kurniadhy (menggantikan Fransiska Sugita), Agus Subarli (menggantikan Ely Mulyadi), Suprapti Hasanudin (menggantikan Rano Alfath), Devi Indah Kartika (menggantikan Gunaral Suprihadi), dan Nadiadesi Meisinta (menggantikan Asep Hidayat).

Kelima anggota DPRD Banten yang baru itu langsung diambil sumpah oleh Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah, di Ruang rapat paripurna DPRD Banten, KP3B, Curug, Kota Serang, Selasa (18/12/2018).

Gubernur Banten Wahidin Halim berharap dengan anggota baru ini bisa menjadi perubahan yang lebih baik.

"Wajah baru, harapan baru, pikiran baru semoga mewarnai kehidupan lembaga dengan dinamikanya. Oleh karena itu saya berharap kepada anggota dewan yang baru dilantik menjadikan hal ini sebagai ladang amal baik,“ kata WH. (Tolib/TN3)

Komentar