Meski Libur, ASN Pemprov Banten Kompak Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Suasana ASN Pemprov Banten saat gelar upacara Hari Kesaktian Pancasila di lapangan KP3B, Curug, Kota Serang. (Foto: TitikNOL)Suasana ASN Pemprov Banten saat gelar upacara Hari Kesaktian Pancasila di lapangan KP3B, Curug, Kota Serang. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Pemerintah Provinsi Banten, gelar upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di lapangan sekretariat daerah Banten, KP3B, Curug, Kota Serang, Sabtu (1/6/2019).

Gubernur Banten Wahidin Halim yang hadir di upacara itu, mengapresiasi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Banten, yang tetap hadir meski di hari libur.

"Meski libur, para ASN datang untuk menghadiri upacara hari lahirnya Pancasila," kata Wahidin Halim saat menyampaikan sambutannya.

Selain itu juga, upacara hari lahir Pancasila ini menjadi hari terakhir para ASN masuk sebelum libur panjang hari raya idul Fitri 1440 Hijriyah.

Wahidin Halim mengatakan, para ASN wajib memanfaatkan libur panjang ini dengan sebaik mungkin, dengan mendatangi para keluarga dan orang tua.

"Nanti kita masuk tanggal 10 Juni 2019, semoga libur panjang bisa bermanfaat silaturahmi ke keluarga pulang ke orang tua," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Wahidin juga menegaskan agar para ASN di Pemprov Banten dilarang membawa kendaraan dinas untuk mudik lebaran.

"Sesuai perintah KPK, para ASN dilarang membawa kendaraan dinas," tegasnya. (Lib/TN1)

Komentar