Musda KNPI Lebak Berbuntut Panjang, KNPI Kubu Tanto Ancam Pecat PK

KNPI. (Dok: riauheadline)KNPI. (Dok: riauheadline)

LEBAK, TitikNOL - Hasil Musda ke XIV DPD KNPI Lebak kubu Ali Hanapiah, yang menetapkan Syamsul Rizal Mangkunegara sebagai ketua, berbuntut panjang.

Ahmad Taufiq, Ketua DPD KNPI Lebak dari kubu Tanto W Arban, mengaku akan mengambil sikap di internal DPD KNPI versi dirinya, terhadap pengurus kecamatan (PK) yang hadir di musda versi Ali Hanapiah tersebut.

"Pasti, kita akan ambil sikap terhadap pengurus dan ketua PK yang hadir di acara tersebut. Sikap itu bisa berupa pemecatan kepada pengurus dan ketua PK yang hadir di musda KNPI versi careteker," ujar Taufik saat dihubungi TitikNOL, Minggu (31/7/2016).

Baca juga: Pemkab Lebak Akui Kedua Kubu KNPI

Saat ditanya kapan sikap akan dilakukan, Taufiq menegaskan bahwa sikap tegas akan diambil setelah pihaknya menggelar rapat internal di tingkatan pengurus.

"Besok kita rapat di internal dulu. Nantilah kita sampaikan hasil keputusannya," tukasnya.

Namun demikian, Taufik mengaku menghargai diselenggarakannya Musda ke XIV KNPI Lebak versi Ali Hanapiah. Menururnya hal itu sah-sah saja dilakukan, karena diselenggarakaan oleh KNPI yang berbeda rumah.

"Saya sih berharap mereka bisa sinergis saja dengan pemerintah dan pemuda tetap bersatu untuk membangun kabupaten Lebak," pungkasnya. (Gun/red)

TAG knpi
Komentar