Ogah Pindah dari Area Musium, Panitia Indie Clothing akan Temui Wagub Banten

Foto ilustrasi. (Dok:solopos)Foto ilustrasi. (Dok:solopos)

SERANG, TitikNOL - Permintaan dari Gubernur Banten Wahidin Halim melalui Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, agar penyelenggara Banten Indie Cothing memindahkan lokasi bazar dari areal parkir Musium Banten ke Alun-alun Serang, ditanggapi oleh penyelenggara.

Bahkan, pihak penyelenggara malahan menyebut jika pemberitaan yang beredar seputar statemen Gubernur Banten adalah informasi yang tidak dipastikan kebenarannya alias Hoax.

Pihak penyelenggara juga bahkan berencana akan menemui Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy dan ingin menanyakan secara langsung soal pernyataannya yang beredar di media online.

"Itukan hanya berita entah itu berita riil atau hoax saya nggak tahu. Saya mau ketemu beliau (Andika Hazrumy) memang dari kemarin, tapi beliau tidak bisa ketemu. Rencananya hari ini mau ketemu lagi," ujar Ratna, selaku panitia penyelenggara, saat dikonfirmasi TitikNOL, kemarin.

Baca juga: Diminta pindah, Panitia Indie Clothing Minta Surat Resmi dari Gubernur

Di sisi lain, Ratna mengaku heran dengan adanya pemberitaan seputar penggunaan area Musium Banten untuk kegiatan Banten Indie Clothing.

"Sangatlah aneh itu pemberitaan bisa tersebar seperti itu, saya jadi bingung. Karena kemarin tanyakan kepada ajudannya Pak Gubernur tidak ada pemberitaan apapun. Jadi ini entah ketidaksukaan atau apa ya itu yang terjadi makanya saya sedikit aneh kenapa ini selalu dimunculkan setiap hari. Semua birokrasi kita tempuh kok, memakai tempat inipun tidak tidak seenaknya," akunya.

Seperti diketahui, melalui Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Gubernur Banten Wahidin Halim meminta agar penyelenggara memindahkan acara Banten Indie Clothing dari area parkir Musium Banten ke Alun-alun Serang. (Tolib/TN1)

Komentar