Open Bidding Dindikbud dan Asda I Sudah Pleno, Pansel Rahasiakan Nilai

Ilustrasi.(Dok: Lelangjabatan)
Ilustrasi.(Dok: Lelangjabatan)

SERANG, TitikNOL – Panitia Seleksi (Pansel) Open Bidding, sudah melaksanakan pleno hasil penilaian Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) serta jabatan Asisten Tata Pemerintahan (Asda 1) Provinsi Banten.

Ketua Pansel Open Bidding Al Muktabar membenarkan hal tersebut. Menurutnya, hasil penilaian sudah diserahkan kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Oh itu kan KASN yang nentukan, karena perintah KASN kita kembalikan ke KASN,” katanya kepada awak media, saat ditemui di Gedung DPRD Banten, Selasa (11/2/2020) kemarin.

Baca juga: Tiga Peserta Open Biding Asda I Gugur, Kadindik Lanjut Pekan Depan

Ditanya lebih lanjut soal Nilai hasil Open Bidding yang dilakukan Pansel, Al Muktabar mengaku belum bisa menyampaikan nilai tersebut, karena ada pada otoritas KASN.

“Kita menjalankan mandat KASN bahwa dilanjutkan. Ya nanti kita lihat saya belum mengatakan itu itu otoritas KASN (Ditanya soal nilai, red),” ujarnya.

Dikonfirmasi terpisah, Sekertaris Pansel Komarudin, membenarkan pleno hasil Open Bidding sudah dilaksanakan. Namun dirinya belum bisa menginformasikan kepada wartawan terkait penilaian pansel terhadap peserta.

“Sudah kita usulkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara, nanti setelah rekomendasi dari KASN baru kita umumkan,” kata Komarudin Kepada TitikNOL melalui telepon seluler, Rabu (12/2/2020). (Lib/TN1)

Komentar