Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tangsel

Pagi Ini, Gubernur Banten Lantik Walikota dan Wakil Walikota Tangsel

Airin Rachmi Diany. (Dok:net)Airin Rachmi Diany. (Dok:net)

SERANG, TitikNOL - Gubernur Banten, Rano Karno direncanakan hari ini Rabu, 20 April 2016 akan melantik Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Airin Rahmi Diani dan Benjamin Davnie.

Berdasarkan agenda kerja hari ini yang kirim Biro Humas dan Protokol Pemprov Banten, Pelantikan Airin dan Benjamin Davnie akan digelar di Pendopo Gubernur Banten di KP3B Serang pukul 09.00 WIB.

Setelah pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tangsel, agenda akan dilanjutkan dengan pelantikan Ketua TP PKK Kota Tangsel Tini Benjamin yang akan dilantik oleh Ketua TP PKK Provinsi Banten Dewi Indriati Rano pada Pukul 10.00 WIB.

Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tangsel ini merupakan pelantikan ke empat yang dilakukan oleh Gubernur Banten Rano Karno pada tahun ini kepada kepala daerah di banten hasil pilkada serentak. Setelah pada tanggal 17 Februari 2016 lalu Gubernur melantik Bupati dan Wakil Bupati Serang bersamaan dengan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, setelah itu pada tanggal 23 Maret 2016 Gubernur juga melantik Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang. (Dede/red)

Komentar