Pekan Ini, Pemkot Cilegon Lantik Sekda dan 950 Pejabat Baru

Ilustrasi pelantikan. (Dok: gemmacakrawala)Ilustrasi pelantikan. (Dok: gemmacakrawala)

CILEGON, TitikNOL – Teka teki kapan pelaksanaan mutasi pejabat Kota Cilegon akhirnya terkuak sudah. Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kota Cilegon, Mahmudin mengatakan mutasi pejabat akan dilaksanakan minggu ini.

Dalam mutasi tersebut terdapat 950 jabatan akan dilantik. "Untuk persis harinya saya belum tahu, tapi yang minggu ini harus terlaksana," kata Mahmudin, kepada awak media, Senin (9/1/2017).

Mutasi di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon dipastikan akan berlangsung di halaman Pemkot Cilegon. Hal itu terlihat sudah adanya persiapan seperti pemasangan tenda untuk mutasi dan pelantikan di halaman Pemkot Cilegon.

Baca juga: Dapat Nilai Tertinggi, Sari Suryati Terpilih Jadi Sekda Kota Cilegon

Kepala Bagian Umum Setda Kota Cilegon, Agus Zulkarnain membenarkan pemasangan tenda di halaman Pemkot Cilegon yang kini sudah mulai dilakukan untuk mutasi dan pelantikan.

"Iya benar untuk persiapan mutasi dan pelantikan. Kalau tidak ada perubahan akan dilaksanakan pada hari Kamis (12/1/2017)." Ujar Agus Zulkarnain saat ditemu di ruang kerjanya.

"Jadi hari Kamis itu hanya untuk mutasi dan pelantikan pejabat eselon IV, III dan II. Nah kalau pelantikan Sekda Kota Cilegon itu terpisah. Bila tidak ada perubahaan hari Rabunya di Aula Setda II Kota Cilegon," jelasnya. (Ardi/Rif)

Komentar