Pemprov Banten Lantik 40 Pejabat Fungsional

Suasana Pelantikan di Plaza Aspirasi KP3B, Curug, Kota Serang, Kamis (8/11/2018). (Foto: TitikNOL)Suasana Pelantikan di Plaza Aspirasi KP3B, Curug, Kota Serang, Kamis (8/11/2018). (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Pemerintah Provinsi Banten resmi melantik 40 pejabat fungsional. Ke-40 pejabat fungsional tersebut dilantik oleh Penjabat Sekertaris Daerah (Sekda) Banten Ino S Rawita di Plaza Aspirasi KP3B, Curug, Kota Serang, Kamis (8/11/2018).

Dalam sambutannya, Ino mengatakan ke-40 pejabat fungsional ini ditempatkan di beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) di Provinsi Banten. Tugasnya agar mampu mempercepat pelaksanaan teknis di lapangan.

"Di lapangan jangan ditunda-tunda, ada dokter, guru, pertanian, rumah sakit dan sebagainya," kata Ino kepada wartawan.

Kendati demikian, Ino memperkirakan bakal ada pelantikan kembali kedepannya setelah 40 pejabat fungsional ini beres dilantik.

"Sekarang semakin banyak fungsional karena tugasnya dilaksanakan dengan baik. Makanya banyak struktural menjadi fungsional," ujar Ino.

Ino juga berharap agar para pejabat pungsional yang telah dilantik mampu bekerja komitmen bekerja demi mempercepat pembangunan Provins Banten. "Profesional serta mampu bekerja dengan baik, harapnya. (Tolib/TN3)

Komentar