Minggu, 14 Juli 2024

Pengelola Parkir Stadion MY Akan Diaudit Inspketorat Soal Dugaan Pungli dan Langgar PKS

SERANG, TitikNOL - Asisten Daerah (Asda) I Subagyo menemui para mahasiswa yang mendemo kantor Wali Kota, di depan Sekertariat Daerah (Setda) Kota Serang.

Subagyo ditemani Kadisporapar Sarnata menemui mahasiswa dan beraudiensi terkait tudingan pungutan liar di kawasan Stadion Maulana Yusuf dan juga pihak pengelola parkir di kawasan stadion.

Dari hasil pertemuan itu, Subagyo menegaskan berdasarkan perintah Pj Walikota Serang Yedi Rahmat, pihak pemerintah Kota akan melakukan audit melalui Inspketorat.

“pak Pj tadi sudah menyampaikan ke kita agar inspektorat melakukan audit tujuan tertentu apa yg tadi disampaikan teman teman mahasiswa, hasilnya apapun itu akan menjadi dasar kebijakan beliau lebih lanjut,” kata Subagyo kepada wartawan 2 Mei 2024.

Adapun soal aktivitas yang ada di kawasan stadion akan dihentikan sementara waktu dengan melihatkan Dishub, Disparpora dan Satpol PP kota Serang.

“kemudian berkaitan dengan aktivitas untuk sementara kita akan menghentikan semua, kita akan melibatkan dinas perhubungan, dispora dan satpol pp kita akan hentikan semua aktivitas yang tidak sesuai peruntukannya,” lanjutnya.

Adapun soal kebeneran adanya pungli yang diakukan oleh oknum ataupun siapapun, Subagyo menegaskan kebenarannya akan bisa dilihat setelah melalukan audit nanti.

“kita akan melakukan audit dengan tujuan tertentu dari inspektorat nanti dari situ diketahui apa benar ada pungli apakah ada persyaratan dari area parkir yg mssih kurang ataupun nanti ada pungli dan lainnya nanti setelah audit akan diketahui,” pungkasnya.

Komentar