Perayaan Natal dan Tahun Baru, Rano Karno ajak masyarakat ciptakan suasana kondusif

Gubernur Banten Rano Karno (foto:Net)Gubernur Banten Rano Karno (foto:Net)

TitikNOL (Serang) - Gubernur Banten Rano Karno mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan dan menciptakan suasana kondusif, Pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2016.

“Pada perayaan natal tahun ini mari bersama-sama saling menghormati antar umat beragama. Sehingga saudara-saudara kita umat kristiani bisa merayakan hari raya natal dengan aman, lancar dan penuh khidmat,” kata Rano Rabu (23/12).

Rano juga menghimbau kepada masyarakat pada saat perayaan tahun baru 2016 dapat menjaga keamanan dan merayakannya tanpa berlebihan. “Demikian juga dalam menghadapi tahunbaru, kiranya kita semua dapat bias menjaga Susana yang aman, tentram dan kondusif. Mari kita rayakan tahun baru 2016 secara tertib, sederhana dan tidak berlebih-lebihan,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolda Banten Boy Raflyl Amar mengatakan pihaknya  mengerahkan sebanyak 1500 personil dan menyiapkan 30 pos kemanan di sekitar area peribadahan dan jalur wisata pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2016.

"Kita dirikan 30 posko di titik titik yang menjadi perayaan baik natal maupun tahun baru, ini upaya memberikan rasa nyaman bagi warga yang merayakannya," kata Kapolda Banten Brigjen Pol Boy Rafly Amar. (Red)

Komentar