Peringati Hari Bakti PUPR ke 73, Ini Pesan Bupati Lebak

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya saat memberikan sambutan di peringatan hari bakti PUPR ke 73. (Foto: TitikNOL)Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya saat memberikan sambutan di peringatan hari bakti PUPR ke 73. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Lebak memperingati Hari Bakti ke-73 Pekerjaan Umum dengan menggelar upacara di Halaman kantor PUPR Lebak, Senin (3/12/2018).

Upacara Hari Bakti ke-73 ini dipimpin oleh Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dan dihadiri oleh sekitar 150 pegawai PUPR, dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Lebak.

Pada kesempatan tersebut, usai membacakan sambutan Menteri PUPR Basuki Hadi Mulyono, Bupati Lebak mengingatkan pegawai Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang harus bekerja lebih maksimal untuk kepentingan rakyat.

"Pekerjaan PUPR sudah tidak ada yang jadi temuan BPK, itu menandakan kinerja ke-PUPR-an sudah semakin baik. Alhamdulilah manfaatnya sudah dapat dirasakan oleh masyarakat. Tetap konsisten, tetap bertekad dan semangat kita bersama-sama memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Lebak," kata Iti dihadapan ratusan pegawai PUPR Lebak. (Gun/TN3)

Komentar