Permudah Akses ke Bandara, DAMRI Sediakan Trayek Pandeglang-Bandara Soetta

Bus milik DAMRI yang disiapkan untuk melayani rute Pandeglang-Bandara Soetta. (Foto: TitikNOL)Bus milik DAMRI yang disiapkan untuk melayani rute Pandeglang-Bandara Soetta. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Warga di Kota Serang, Kabupaten Pandeglang dan Lebak serta wilayah lainnya yang akan bepergian ke Bandara Soekarno Hatta, sepertinya tidak harus khawatir.

Saat ini, perusahaan plat merah yakni Djawatan Angkutan Motor Republik Indonesia (DAMRI) Cabang Serang, kini menyediakan angkutan pemadu Moda trayek Pandeglang - Bandara Soekarno Hatta.

Trayek itu disediakan oleh pihak DAMRI, dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan moda transpirtasi umum kepada masyarakat.

General manager DAMRI Cabang Serang Aris Sutanto mengatakan, pemberian trayek baru tersebut salah satunya untuk memudahkan masyarakat Pandeglang yang bertujuan ke Bandara Suekarno Hatta.

"Trayek itu sudah kami rencanakan sebelumnya, untuk memudahkan masyarakat yang akan bepergian keluar Kota Melalui Bandara Suekarno Hatta," kata Aris Sutanto kepada TitikNOL, di Serang, Rabu (27/3/2019).

Aria juga memastikan, DAMRI Cabang Serang banyak menyediakan fasilitas yang terbaik bagi pengguna moda trayek tersebut.

"Kami menyediakan Fasilitas demi pelayanan pelanggan DAMRI, diantaranya AJR Conditioner, Wifi, Mp3 dan REC, Seat," ungkapnya.

Terpisah, Manager Usaha DAMRI Cabang Serang Rizki Adya, berharap, dengan adanya moda trayek baru itu bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan DAMRI.

"Kami berharap pengguna DAMRI lebih nyaman dengan fasilitas yang kami berikan, karena kami tidak lebih hanya ingin memberikan kepuasan kepada para pengguna DAMRI," tukasnya.

Diketahui, untuk layanan dari Bandara Soetta menuju Serang, mempunyai jadwal keberangkatan setiap jam dan mulai dari jam 3 pagi sampai akhir pendaratan jam 11 malam. (Lib/TN1)

Komentar