Rano Karno cari wakil yang punya niat kuat untuk membangun Banten

foto Rano Karno. (net)foto Rano Karno. (net)

SERANG, TitikNOL - Setelah ditunjuk dan diperintahkan oleh DPP PDI-P untuk maju di pilgub Banten 2017 mendatang, Rano Karno diberikan kesempatan menunjuk dua nama untuk mendampinginya.

Kendati demikian Rano menginginkan sosok pendampingnya yang memiliki niat yang kuat untuk membangun Banten, salah satunya untuk mendorong 12 project nasional yang ada di Banten.

Dikatakan Rano Karno, dirinya sudah memiliki modal untuk mencari wakilnya di Pilgub nanti, yakni memiliki konsep untuk mendorong projek Nasional.

"Saya ingin presentasikan 12 project Nasional minimal disitu saya dagang, calon gubernur selanjutnya punya konsep ini, nah siapa wakilnya yang mau mendampingi saya,"kata Rano Karno kepada wartawan, saat ditemui di rumah dinasnya, Jumat (01/7/2016).

Ia pun menginginkan sosok pemimpin banten ke depan yang memiliki gereget dalam membangun Banten."Mudah mudahan calon yang akan maju juga mengawal 12 project yang sama minimal visi Misinya itu, karena pembangunan perlu kita dorong,"pungkasnya. (eghat/red)

Komentar