Rano Karno Minta SKPD Abaikan Pihak yang Mengatasnamakan Keluarga Gubernur

Gubernur Banten, Rano Karno. (Dok:net)Gubernur Banten, Rano Karno. (Dok:net)

SERANG, TitikNOL – Gubernur Banten Rano Karno, menegaskan kepada seluruh SKPD di Pemprov Banten, untuk tidak memberikan proyek pekerjaan kepada pihak yang mengatasnamakan keluarga Gubernur Banten.

Hal itu menyusul adanya isu sejumlah pihak yang mengatasnamakan keluarga Gubernur Banten, yang meminta sejumlah paket proyek ke SKPD.

Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bapedda) Provinsi Banten, Hudaya Latuconsina pun membenarkan hal itu.

Hudaya mengakui, dalam rapat pimpinan dengan seluruh Kepala SKPD, Rano Karno menegaskan, agar SKPD tidak menerima pengusaha atau pihak lain yang mengaku keluarga Gubernur Banten.

“Beliau sudah menyampaikan di rapat pimpinan kepada seluruh kepala SKPD, bahwa tidak ada (keluarga yang bermain proyek). Beliau sudah menyatakan bahwa seluruh SKPD jangan tertipu dengan orang yang menjual jual nama keluarganya untuk mendapatkan proyek,” kata Hudaya kepada wartawan, saat ditemui di kantor Bapedda, Selasa (31/5/2015).

Hudaya pun menegaskan, jika Gubernur Banten Rano Karno meminta kepada para Kepala SKPD, agar tidak terganggu dengan pihak yang mengatasnamakan keluarga dan tidak membolehkan SKPD memberikan proyek ke pihak yang mengatasnamakan keluarga.

”Beliau meminta SKPD jangan terganggu atau merasa terkoptasi (mengelompokan diri) ketika ada yang menyebut diri dari keluarga pak Rano. Beliau menegaskan jika keluarganya tidak ada yang dibolehkan meminta proyek di SKPD,” pungkasnya. (Meghat/red)

Komentar