Rano Karno: Safari Ramadan Bukan Untuk Kepentingan Politik Saya

Gubernur Banten, Rano Karno saat memberikan sambutan di acara kegiatan Safari Ramadan. (Foto: TitikNOL)Gubernur Banten, Rano Karno saat memberikan sambutan di acara kegiatan Safari Ramadan. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Gubernur Banten Rano Karno menegaskan bila kegiatan safari Ramadan yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Banten, bukan untuk kepentingan politiknya dalam menghadapi Pilgub 2017 mendatang.

“Perlu saya tegaskan bahwa kegiatan Safari Ramadan ini bukan untuk kepentingan pribadi saya menjelang Pilgub. Kegiatan (Safari Ramadan) ini rutin dilakukan setiap tahun," ujar Rano Karno saat menghadiri Safari Ramadan Gubernur Banten dalam Rangka Peningkatan Pelayanan Prima di Kantor UPT  Samsat Kota Cilegon, Senin (20/6/2016).

Baca juga: Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah, Pemprov Banten Gelar Safari Ramadan

Dalam kegiatan tersebut, Gubernur Banten juga memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang ada di sekitar Kantor UPT Samsat Kota Cilegon.

"Mudah-mudahan paket sembako yang kita berikan ini  bermanfaat dan berkah bagi yang menerimanya," tutur Rano.

Sementara itu, pembagian paket sembako oleh gubernur tersebut diketahui juga akan dilakukan kepada warga Kecamatan Ciwandan. Pembagiannya sendiri akan berlangsung di kantor Pelindo II Cabang Banten. (Ardi/dd)

Komentar