Rapat Paripurna DPRD Banten Bahas APBD 2019 Kembali Molor

Suasana rapat paripurna di di ruang rapat paripurna DPRD Banten, Serang, Selasa (19/8/2019). (Foto: TitikNOL)Suasana rapat paripurna di di ruang rapat paripurna DPRD Banten, Serang, Selasa (19/8/2019). (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Rapat Paripurna jawaban Gubernur Banten terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi atas Raperda tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Provinsi Banten tahun anggaran 2019 di ruang rapat paripurna DPRD Banten, Serang, Selasa (19/8/2019), kembali molor.

Rapat Paripurna tersebut molor hingga satu jam lebih. Berdasarkan informasi yang diperoleh TitikNOL dari agenda acara Pemprov Banten, rapat Paripurna seharusnya dijadwalkan pukul 14.00 WIB. Namun hingga pukul 15:25 belum dimulai.

PantauanTitikNOL, di ruang rapat paripurna DPRD hanya terlihat beberapa anggota dewan. Padahal, para kepala dan perwakilan organisasi perangkat daerah (OPD) hampir memenuhi tempat duduk yang disediakan.

Suparman, anggota DPRD Banten yang sudah hadir dalam rapat paripurna menegaskan, rapat sudah molor hingga satu jam dua puluh lima menit.

"Waktu sudah menunjukkan pukul 15.25 WIB," tegasnya dalam ruang rapat paripurna DPRD Banten.

Rapat pun akhirnya dimulai pada pukul 16.00 WIB. Namun karena tidak memenuhi quorum, peserta rapat meminta agar rapat paripurna dijadwal ulang. (Lib/TN1)

Komentar