Resmi Lepas Kafilah MTQ Nasional XXVI, Gubernur Banten Janjikan Hadiah Bagi Juara

Gubernur Banten Rano Karno, saat foto bersama Kafilah Provinsi Banten pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXVI di pendopo Gubernur Banten, Rabu (27/7/2016). (Foto: TitikNOL)Gubernur Banten Rano Karno, saat foto bersama Kafilah Provinsi Banten pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXVI di pendopo Gubernur Banten, Rabu (27/7/2016). (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Gubernur Banten Rano Karno resmi melepas Kafilah Provinsi Banten pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXVI 2016 yang digelar di Provinsi Nusa Tenggara Barat, di pendopo Gubernur Banten, Rabu (27/7/2016).

Dalam sambutannya, Gubernur Banten Rano Karno meminta kepada kafilah Banten untuk menjadi yang terbaik dalam mengikuti kegiatan MTQ Tingkat Nasional. "Saya berharap Provinsi Banten menjadi yang terbaik dan bisa membawa bangga nama Banten," kata Rano Karno dalam sambutannya.

Selain itu ia juga berharap juara untuk kafilah Banten. Bila para kafilah bisa menjadikan Banten menjadi yang terbaik, Pemprov Banten menjanjikan akan memberikan uang kadedeuh. "Saya berharap Banten juara. Ketika juara, di masa jabatan saya yang sebentar lagi habis, ini merupakan hadiah salah satu langkah saya untuk lanjut sebagai gubernur Banten. Untuk para kafilah saya akan berikan uang kadedeuh jika bisa membawa Banten menjadi yang terbaik," ungkapnya.

Bahkan Rajo Karno meminta Sekretaris Daerah (Sekda) Banten Ranta Soeharta untuk terus memantau jalannya kegiatan MTQ. "Saya perintahkan Pak Sekda untuk tetap di sana. Bila perlu jika juara, langsung dikasih di sana saja uang hadiahnya," kata dia. (Meghat/dd)

TAG mtq
Komentar
Tag Terkait