Rumor Kembali Bersama dengan Justin Bieber, Ini 5 Pengakuan Selena Gomez

Selena Gomez dan Justin Bieber. (Dok: youtube)Selena Gomez dan Justin Bieber. (Dok: youtube)

TitikNOL - Kisah cinta antara Selena Gomez dan Justin Bieber kabarnya kembali terajut. Hal itu dibuktikan dari sejumlah potret yang memperlihatkan keduanya menghabiskan waktu bersama lagi. Bahkan, Justin kabarnya sudah mulai pindah ke Los Angeles demi bisa selalu dekat dengan Selena.

Sayangnya, sejak isu balikan itu berhembus, baik Selena maupun Justin tak pernah memberikan konfirmasi pasti. Keterangan-keterangan yang ada selama ini hanya berasal dari sumber terdekat Selena dan Justin saja.

Namun, saat menghadiri acara Billboard, Selena sedikit memberikan pengakuan terhadap isu kedekatannya kembali dengan Justin. Yuk, simak lima pengakuan Selena Gomez.

1. Tak lagi peduli omongan orang

"Aku pikir tak semua orang benar-benar peduli. Bagi aku yang penting adalah bisa menjalani hidup sesuai keinginan untuk diriku sendiri. Dan itu tidak selalu terlihat seperti orang-orang biasanya pikirkan, tapi itu tidak benar-benar jadi konsetrasiku lagi," papar Selena Gomez.

2. Tanggapan Selena Gomez soal kedekatan dengan Justin Bieber

"Aku sekarang 25 tahun. Aku bukan lagi berusia 18, 19, atau 20 tahun. Aku menghargai orang-orang yang telah benar-benar memiliki pengaruh dalam hidupku," ungkap Selena Gomez mengawali penjelasan tentang balikan dengan Justin Bieber.

"Jadi mungkin sebelumnya, terlihat seperti memaksa sesuatu yang tidak pas. Tapi itu tidak berarti rasa peduli pada seseorang akan hilang," sambung Selena.

3. Arti cinta untuk Selena Gomez

Di saat yang bersamaan, Selena Gomez mencoba merepresentasikan cinta lewat hubungannya dengan para sahabat. "Maksudku, aku tumbuh bersama Demi (Lovato). Nick (Jonas) dan Miley (Cyrus), kami telah melewati banyak fase dalam kehidupan," paparnya.

"Aku tumbuh dengan semua orang-orang itu dan sangat menyenangkan di antara mereka. Balik ke masa lalu membuatku seperti utuh lagi. Aku rasa arti cinta sebenarnya bukan tentang dirimu saja, tapi juga tentang di luar diri kita," imbuhnya.

4. Penjelasan tentang isu putus dengan The Weeknd

Sejak kembali dikabarkan dekat dengan Justin Bieber, jalinan asmara Selena Gomez dan The Weeknd pun disebut kandas. Terkait hal itu, Selena pun memberikan penjelasannya.

"Aku benar-benar tidak pernah mengalami hal seperti ini dalam hidup. Kami mengakhirinya sebagai teman baik, dengan tetap memberikan semangat dan kepedulian (satu sama lain), dan itu sangat luar biasa bagiku," ungkap Selena.

5. Yang terpenting untuk Selena Gomez sekarang

Ketimbang mamedulikan pendapat orang tentang kabar balikan dengan Justin Bieber, Selena Gomez lebih fokus pada kebahagiaan keluarga serta kesehatannya. "Melihat keluargaku baik-baik saja, kesehatan ku juga baik dan aku rasa itu cukup. Jadi, aku tak merasa bersalah," pungkasnya.

Berita ini telah tayang di bintang.com, Rabu 6 Desember 2017 dengan judul 5 Pengakuan Selena Gomez Pasca Isu Balikan dengan Justin Bieber

Komentar