Sama dengan Ahok, Ridwan Kamil dan Risma, Haerul Jaman Raih Penghargaan Bidang Otomotif

Walikota Serang, Tb Haerul Jaman saat menerima penghargaan sebagai Kepala Daerah yang berperan besar dalam kemajuan dunia otomotif di tanah air dari Tabloid Otomotif. (Foto:TitikNOL)Walikota Serang, Tb Haerul Jaman saat menerima penghargaan sebagai Kepala Daerah yang berperan besar dalam kemajuan dunia otomotif di tanah air dari Tabloid Otomotif. (Foto:TitikNOL)

‎SERANG, TitikNOL - Walikota Serang Tb Haerul Jaman, kembali meraih penghargaan dari dunia otomotif. Kali ini, Jaman meraih penghargaan sebagai Kepala Daerah yang berperan besar dalam kemajuan dunia otomotif di tanah air.

Hal ini terungkap, setelah Jaman menerima penghargaan dari Tabloid Otomotif yang bertema ‘Berkontribusi Untuk Negeri’. Penghargaan diberikan langsung kepada Jaman oleh panitia penyelenggara di Kantor Walikota Serang, Jumat (22/4/2016).

Penghargaan ini sendiri diberikan lantaran Jaman dianggap berperan besar dalam kemajuan dunia otomotif di tanah air. Terlebih Kota Serang daerah yang dipimpin Jaman kerap menggelar agenda-agenda otomotif yang berskala nasional maupun internasional. Terlebih lagi, peran Jaman yang menggelar berbagai agenda otomotif tersebut menjadi wahana penyaluran bakat para kaula muda di Ibukota Provinsi Banten ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada penyelenggara yang telah memberikan sebuah penghargaan kepada saya. Saya memang sudah berkecimpung di dunia otomotif sejak remaja hingga saat ini,” kata Jaman yang juga merupakan Off Roader di Tim Banten Off Road.

Jaman berpesan kepada pemuda untuk tidak ragu menjadi atlet di dunia otomotif. Terlebih lagi, Kota Serang kedepan akan memiliki sirkuit khusus bagi para pembalap.

“Melaju kendaraan di lintasan resmi sangat bagus, karena dengan prestasi kita juga mengharumkan Banten. Ketimbang terjun di balap liar yang memiliki banyak dampak negative karena merugikan sendiri dan orang lain,”  kata Jaman.

Selain Jaman, sejumlah Kepala Daerah lainnya di Indonesia juga mendapatkan penghargaan yang sama dalam rangka HUT ke 25 Tabloid Otomotif tersebut. Diantaranya ialah Ridwan Kamil selaku Walikota Bandung, Basuki Tjahaya Purnama Gubernur DKI Jakarta dan Tri Rismaharini Walikota Surabaya. (Her/red)

Komentar