Sari Suryati Resmi Dilantik Menjadi Sekda, Ini Pesan Wali Kota Cilegon

Wali Kota Cilegon Iman Ariyadi saat melantik Sari Suryati Sebagai Sekda di Aula II Setda Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)Wali Kota Cilegon Iman Ariyadi saat melantik Sari Suryati Sebagai Sekda di Aula II Setda Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON,TitikNOL - Wali Kota Cilegon Tubagus Iman Ariyadi akhirnya resmi melantik Sari Suryati sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon, Rabu (11/1/2017). Pelantikan berlangsung di Aula Setda II tersebut, dihadiri semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkot Cilegon dan muspida.

Wali Kota Cilegon, Iman Ariyadi mengatakan, ia meminta kepada Sekda Kota Cilegon, Sari Suryadi agar menjadi figur pemersatu bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) diseluruh lingkup SKPD.

"Saya menekankan agar bu Sekda agar menghindari tindak-tindak yang hanya menganakemaskan beberapa SKPD saja dan meninggalkan SKPD lain," imbuh Iman.

Baca juga: Pekan Ini, Pemkot Cilegon Lantik Sekda dan 950 Pejabat Baru

Tindakan-tindakan seperti itu, kata Iman, pontensial akan memicuh timbulnya faksi-faksi di birokrat dan itu harus diantisipasi sebaik-baiknya. "Saya tidak mau ada perpecahan internal di lingkungan Pemkot Cilegon," tegasnya.

Iman berharap, Sekda Kota Cilegon harus fokus bekerja dalam program-progam kerja sudah dicanangkan Pemkot Cilegon supaya segera tercapai. "Bu Sari hari benar-benar fokus bekerja supaya semuanya bisa tercapai," tuturnya.

Sementara itu, Sekda Kota Cilegon, Sari Suryati mengaku yakin dan optimis bahwa dibawa kepemimpinannya tidak akan terjadi faksi-faksi di SKPD.

"Saya akan membangun kebersamaan bersama SKPD-SKPD sesuai dengan tugas fungsi masing-masing," katanya. (Ardi/Rif)

Komentar