Serahkan Hasil Uji Tim Pansel, Ini Tiga Nama Calon Sekda Cilegon

Ketua Tim Pansel Fauji Sanusi saat menyerahkan tiga nama calon sekda ke Wali Kota Cilegon Iman Ariyadi di Hotel The Royale Krakatau. (Foto: TitikNOL)
Ketua Tim Pansel Fauji Sanusi saat menyerahkan tiga nama calon sekda ke Wali Kota Cilegon Iman Ariyadi di Hotel The Royale Krakatau. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Tiga nama calon hasil seleksi Sekretaris Daerah (Sekda) sudah ada di tangan Wali Kota Cilegon, Tb Iman Ariyadi. Tiga nama yang diserahkan oleh Tim Pansel Sekda Kota Cilegon itu adalah Sari Suryati, Tatang Muftadi dan Tb Didi Sukriadi.

Tb Iman Ariyadi mengatakan, tiga nama calon Sekda Cilegon yang telah diserahkan tersebut, selanjutnya akan dimintai pertimbangan dari Wakil Wali Kota Cilegon Edi Ariadi dan Plt Sekda Kota Cilegon Ratu Ati Marliati. Usai dirembukkan bertiga, baru diputuskan siapa yang akan dipilih menjadi Sekda nanti.

"Akan kita pertimbangkan dulu nanti. Tapi paling lama satu minggu ke depan sudah ada keputusan dan akan diumumkan," kata Iman, saat usai menerima tiga nama dari Tim Pansel Sekda Kota Cilegon di Hotel The Royale Krakatau, Rabu (14/12/2016).

"Nanti akan kita liat nilainya dari tiga nama itu, mulai dari tahapan awal seleksi. Terus senioritas akan menjadi pertimbangan juga," ungkap Iman.

Jika melihat dari sisi senioritas yang dipilih, berarti Asda III Sari Suryati yang paling senior jika dibandingkan Tb Didi Sukriadi dan Tatang Muftadi. Tapi, keputusan itu semuanya ada di tangan Wali Kota Cilegon. (Ardi/Rif)

Komentar