Setelah Jaman dan Aeng, Giliran Tokoh Banten Bertemu Rano

Gubernur Banten, Rano Karmo saat berbincang dengan Ketua Dewan Riset Daerah (DRD) Profesor Fatihami usai melakukan pertemuan tertutup. (Foto: TitikNOL)Gubernur Banten, Rano Karmo saat berbincang dengan Ketua Dewan Riset Daerah (DRD) Profesor Fatihami usai melakukan pertemuan tertutup. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Setelah melakukan pertemuan tertutup sebelumnya dengan kader partai Golkar Tb Haerul Jaman dan Plt Ketua DPD Demokrat Banten Aeng Haerudin, kini Rano Karno menggelar pertemuan tertutup dengan Ketua Dewan Riset Daerah (DRD) Profesor Fatihami di rumah dinas Gubernur Banten.

Profesor Fatihami sendiri tiba pukul 16.20 WIB seorang diri dan disambut langsung oleh Rano Karno. Sebelum memasuki ruangan untuk melakukan pertemuan tertutup, Gubernur Banten Rano Karno mengaku pertemuannya untuk membicarakan Banten ke depan karena Profesir Fatihami merupakan pakar sejarah yang dianggap berpengalaman.

"Ini hanya pertemuan untuk membahas Banten ke depan. Bagaimana pembangunan Banten ke depan karena beliau kan pakar sejarah jadi tahu kondisi Banten seperti apa," kata Rano kepada wartawan, saat memasuki ruangan.

Seperti diketahui jika saat ini Rano Karno tengah mencari wakil gubernur untuk mengahadapi Pilgub Banten 2017 mendatang dan Rano Karno sudah mengantongi dua nama yang sudah dilaporkan ke DPP PDI-P dan masih dirahasiakan. 

Sebelumnya Rano Karno sudah bertemu dengan dua politisi di antaranya Tb Haerul Jaman dan Pelaksana tugas Ketua DPD Demokrat Banten Aeng Haerudin. (Meghat/dd)

Komentar