Siapapun Gubernurnya Nanti, Rano Minta Adminstrasi Pemprov Harus Tertib

Gubernur Banten, Rano Karno. (Dok:net)Gubernur Banten, Rano Karno. (Dok:net)

SERANG, TitikNOL - Gubernur Banten, Rano Karno, menegaskan keberhasilan Pemprov Banten meraih opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP) pada LKPD tahun 2015, bukan ‎karena kinerja Gubernur. Di tahun terakhirnya menjabat, Rano pun meminta Gubernur mendatang harus tertib administrasi.

"Siapapun pemimpin di Banten nanti, jangan anda lihat Gubernur Rano Karno. Administrasi yang tertib, siapapun pemimpinnya di sini," kata Rano, dihadapan seluruh kepala SKPD dalam acara Bimtek Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah di Aula Bappeda, KP3B, Kota Serang, Selasa (31/5/2016).

Baca juga: Banten WDP, Rano: Bayangkan, Dua Tahun Wajah Saya Tercoreng

Ia meminta seluruh kepala SKPD menjadikan WDP sebagai momentum kebangkitan Banten menuju perbaikan.

"Saya ingin kesempatan ini jadi momentum kita semua. Sudah saatnya Banten ini sejajar dengan provinsi lain. Juga saatnya berikan yang terbaik bagi masyarakat Banten. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas kerja keras kita semua. Dan mudah-mudahan ini awal kita membenahi diri," tukasnya.

Dalam kesempatan itu, Rano juga sempat mengeluarkan pernyataan cukup mencengangkan. Ia mengatakan bahwa ada sebagian dari pegawainya yang sengaja menghancurkan.

"Sebagian dari kita 24 jam bekerja hanya untuk membenahi. Tapi ada sebagian dari kita yang sengaja menghancurkan. Jangan anda pikir saya tidak tau, saya tau. Cukup, mari kita benahi Banten. Bangkit Banten ini maju. Insya Allah tahun depan bisa WTP," tegasnya. (Kuk/red)

Komentar