Sidak DLH, Wali Kota Serang Soroti Kinerja Pegawai yang Bolos

Wali Kota Serang Syafrudin. (Foto: TitikNOL)Wali Kota Serang Syafrudin. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL- Wali Kota Serang Syafrudin, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Jumat (4/10/2019).

Dalam sidaknya, Wali Kota Serang menemukan beberapa pegawai yang tidak mengisi absen. Ia mengingatkan, bahwa kedisiplinan adalah modal awal dalam membangun Kota Serang yang madani.

Selain itu, ia juga meminta kepada para pegawai DLH agar memiliki rasa tanggungjawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Pertama saya ingin mengecek kinerja aparatur ASN di LH dan kinerja yang ada disini karena absensi masih banyak yang kosong," katanya saat ditemui di DLH Kota Serang.

Di sisi lain, Syafrudin menyoroti permasalahan sampah yang hingga saat ini diniali belum maksimal. Ia meminta Kepala DLH untuk serius dalam menangani persoalan sampah.

"Masalah penekanan sampah liar, jadi banyak di Kota Serang ini banyak sampah liar berserakan. Ini menjadi target LH setiap hari membersihkan. Sehingga sampah liar di Kota Serang terkikis habis," ujarnya.

Meski demikian, dirinya mengapresiasi kinerja DLH soal realisasi anggaran yang telah mencapai 61 persen. Syafrudin pun berharap, semangat kinerja yang dibangun dapat mewujudkan Kota Serang sebagai Kota yang diharapkan masyarakat.

"Kemudian saya melihat realisasi anggaran udah bagus, udah 61 persen. Kayaknya di desember ini sampai 90 persen," tukasnya. (Son/Tn1)

Komentar