Sidak Hiburan Malam Diduga Bocor, Subadri Yakin Ada Kelompok yang Terorganisir

Wakil Wali kota Serang Subadri Usuludin. (Foto: TitikNOL)
Wakil Wali kota Serang Subadri Usuludin. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Wakil Wali kota Serang Subadri Usuludin dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), melakukan inspeksi mendadak (Sidak) sekaligus penyegelan tempat hiburan malam, Rabu dini hari (11/12/2019).

Namun sayangnya, sidak itu diduga bocor karena banyak tempat hiburan malam yang saat didatangi sudah tutup. Alhasil, pihaknya hanya mampu menggrebek dua tempat hiburan malam saja.

"Yang jelas saya punya keyakinan tadi sore mereka buka. Tapi karena ada bocor, alhasil semuanya tutup," katanya kepada TitikNOL.

Baca juga: Pemkot Serang Segel Tempat Hiburan Malam di Legok

Ia yakin, hal itu dilakukan oleh sekelompok orang yang telah terorganisir. Sehingga, informasi penyegelan cepat tersebar luas kepada sesama pengusaha tempat hiburan malam.

"Ya itu saya yakin mereka terorganisir karena ketika saya ke situ sudah tutup, mungkin biasa by phone tapi nggak apa-apa lah," ujarnya.

Namun pria yang kerap disapa Haji Badri itu mengaku tidak akan pernah bosan memberantas tempat-tempat yang dapat menimbulkan kemaksiatan. Karena hal itu dinilai dapat mencoreng nama baik Ibu Kota Provinsi Banten.

"Saya tidak pernah akan kapok entah besok, lusa akan razia terus. Karena kami ingin Kota Serang ke depan bersih dari hiburan malam yang berujung kemaksiatan," tegasnya. (Son/TN1)

Komentar