Sidak Taman Kota, Wali Kota Cilegon Terima ‘Curhatan’ Warga

Wali Kota Cilegon Iman Ariyadi (kiri), saat berbincang santai dengan warga di Taman Kota yang berlokasi di Kecamatan Jombang. (Foto:TitikNOL)
Wali Kota Cilegon Iman Ariyadi (kiri), saat berbincang santai dengan warga di Taman Kota yang berlokasi di Kecamatan Jombang. (Foto:TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL – Keberadaan Taman Kota (TK) yang berlokasi di Kecamatan Jombang menjadi daya tarik tersendiri bagi warga di Kota Cilegon. Buktinya, sejak sejak sore hingga malam hari taman ini selalu ramai dikunjungi warga.

Warga yang berkunjung ke taman ini selain untuk menikmati suasana taman yang asri, banyak juga di antaranya yang sengaja memanfaatkan fasilitas arena bermain anak yang ada di lokasi itu.

Tingginya animo warga paska keberadaan Ruang Terbuka Hijau (RTH) atau yang biasa disebut TK itu, membuat Wali Kota Cilegon Tubagus Iman Ariyadi penasaran. Orang nomor satu di Kota Cilegon itu pun memantau langsung dan melihat kondisi TK pada Kamis (29/12/2016).

Saat memantau, Iman sempat berbincang dengan warga yang sedang bermain di taman tersebut. Iman pun bahkan meminta pendapat warga, tentang keberadaan TK dan fasilitas yang ada di taman itu.

"Gimana pak, apa yang kurang kira-kira di TK Ini," tanya Iman kepada Ibnu, salah satu warga di lokasi itu.

"Alhamdullah sudah bagus pak, tapi fasilitas permainan anak dan lampu penerang masih kurang. Terus juga permainan yang ada juga ada yang rusak," Jawab Ibnu.

Iman pun menanggapi santai jawaban dari warga. "Bagaimana enggak rusak, yang naiknya bukan anak-anak tapi ibunya anak-anak," kata Iman sembari tertawa.

Iman pun memastikan, jika taman kota yang ada di Kecamatan Jombang itu bebas dikunjungi oleh warga. Dirinya berpesan, agar setiap warga yang berkunjung tetap menjaga kebersihan dan merawat fasilitas yang ada di taman.

"Taman ini bebas dikunjungi siapa saja. Namun dengan syarat, harus menjaga ketertiban dan kebersihan serta tidak menggangu apalagi merusak bangunan dan pepohonan," tutupnya. (Ardi/red)

Komentar