Soal Insiden Kebakaran, DPRD Cilegon Panggil Manajemen PT Chandra Asri Petrochemical

Community Affair Senior officer PT Chandra Asri Petrochemical ,Wawan Mulyana dan Sektretaris Komisi II DPRD Kota Cilegon, Syarif Ridwan saat memberikan keterangan kepada wartawan. (Foto: TitikOL)Community Affair Senior officer PT Chandra Asri Petrochemical ,Wawan Mulyana dan Sektretaris Komisi II DPRD Kota Cilegon, Syarif Ridwan saat memberikan keterangan kepada wartawan. (Foto: TitikOL)

CILEGON, TitikNOL - Komisi II DPRD Kota Cilegon, memanggil manajemen PT Chandra Asri Petrochemical. Pemangggilan itu terkait insiden kebakaran yang terjadi di area furnice, Sabtu (10/6/2017) lalu.

Sekretaris Komisi II DPRD Kota Cilegon Syarif Ridwan mengatakan, pemanggilan tersebut untuk meminta klarifikasi terkait dengan insiden kebakaran di perusahaan tersebut.

"Kita hanya menanyakan kepada manajemen kenapa kebakaran itu bisa terjadi, karena kita tidak mau karyawan itu jadi korban. Terus jangan sampai menimbulkan kepanikan juga di masyarakat sekitar perusahaan," kata Syarif Ridwan usai menggelar pertemuan tertutup dengan perwakilan PT Chandra Asri Petrochemical, Selasa (13/6/2017).

Baca juga: Diduga Terjadi Kebocoran, PT Chandra Asri Petrochemical Terbakar

Di tempat yang sama, Community Affair Senior officer PT Chandra Asri Petrochemical Wawan Mulyana mengungkapkan, pihak dewan hanya minta klarifikasi saja supaya tidak informasi yang simpang siur di masyarakat.

"Saya tidak banyak ngomong banyak karena sekarang masih dalam proses investigasi untuk mengetahui apa penyebab terjadinya kebakaran," ujarnya.

Wawan membenarkan soal ada satu orang karyawan yang menjadi korban. "Saat kebakaran itu terjadi korban sedang ada dekat lokasi makanya terbakar. Itupun tidak parah dan hanya di bagian tangan saja yang terbakar," pungkasnya. (Ardi/red)

Komentar