Takziah ke Almarhum Mashuri, Rano Karno Minta Keluarga Tabah

Gubernur Banten, Rano Karno saat takziah ke kediaman almarhum Kadisnakertrans Provinsi Banten, Mashuri. (Foto:TitikNOL)
Gubernur Banten, Rano Karno saat takziah ke kediaman almarhum Kadisnakertrans Provinsi Banten, Mashuri. (Foto:TitikNOL)

SERANG, TitikNOL – Gubernur Banten, Rano Karno, takziah atau melayat ke kediaman almarhum Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Banten Mashuri, di Perumahan Graha Asri, Kota Serang, Banten, Sabtu (21/05/2016).

Gubernur Banten datang didampingi Asisten Daerah (Asda) II Provinsi Banten, Eneng Nurcahyati, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal dan Pelayanan terpadu (BKPMPT) Babar Suharso dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Provinsi Banten M Basri.

Gubernur Banten tiba di rumah duka sekitar pukul 10:00 WIB dan diterima langsung oleh keluarga duka. Dalam kesempatan tersebut, Rano Karno langsung menyampaikan belasungkawa dan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum.

Rano pun berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan agar tabah menghadapi cobaan dan ujian dari Allah SWT ini, ”Mari Kita do’a kan bersama semoga amal baik almarhum diterima oleh allah SWT” kata Rano.

Pada kesempatan tersebut, keluarga almarhum memohon untuk dibukakan pintu maaf, apabila almarhum semasa hidupnya mempunyai kesalahan baik di lingkungan kerja maupun di lingkungan kediamanya. (Meghat/red)

Komentar