Tanpa Terencana, Selena Gomez Dikabarkan Tengah Hamil Anak The Weeknd

Selena Gomez dan The Weeknd. (Dok: nssmag)
Selena Gomez dan The Weeknd. (Dok: nssmag)

TitikNOL - Selena Gomez dikabarkan tengah mengandung anak The Weeknd. Menurut sumber, pasangan tersebut telah melakukan hubungan intim tanpa pengaman usai berkencan di festival musik Coachella.

Kepada OK magazine, sumber tersebut mengklaim penyanyi berusia 24 tahun ini yakin dirinya sedang hamil. Selena dan The Weeknd pun disebutkan menjadi cemas karena kehamilan tersebut tidak sesuai dengan rencana alias kebobolan. "Siklusnya telah kacau. Mereka memiliki satu malam yang ceroboh yang membuat mereka panik sejak saat itu," kata seorang sumber dilansir Aceshowbiz.

Sementara sumber lain membantah jika pasangan musisi tersebut takut menghadapi kehamilan tak terencana. Sebaliknya, kabar Selena mengandung itu akan semakin mempererat hubungannya dengan The Weeknd.

"Ia sangat kagum bagaimana The Weeknd menanganinya. Ia bahkan makin jatuh cinta padanya," ujar sumber tersebut. "Ia berpikir mereka punya masa depan untuk bersama."

Hingga kini, Selena Gomez dan The Weeknd belum memberikan komentar apapun. Ini bukan pertama kalinya, pelantun "It Ain't Me" digosipkan hamil anak The Weeknd. Awal Februari lalu, tabloid Life & Styles juga pernah mengabarkan hal serupa.

Namun apapun rumor yang menghampiri mereka, The Weeknd dan Selena Gomez nyatanya malah semakin mesra. Ibunda Selena bahkan telah memberikan restu pada hubungan asmara putrinya bersama pelantun "Star Boy" itu.

Berita ini telah tayang di Wowkeren.com, Senin 8 Mei 2017 dengan judul Ketar-Ketir, Selena Gomez 'Kebobolan' dan Hamil Anak The Weeknd?

Komentar