Tiga Hari Ke depan, Rano Karno akan ‘Kangen-kangenan’ dengan Warga di Banten Selatan

Bubernur Banten, Rano Karno. (Dok:net)Bubernur Banten, Rano Karno. (Dok:net)

SERANG, TitikNOL – ‎Gubernur Banten Rano Karno mulai Jumat (11/3/2016) hari ini hingga Minggu (13/3/2016) mendatang, melakukan safari keliling Banten Selatan. Rencananya, Rano akan menghadiri sejumlah acara mulai dari berziarah ke Caringin, mengecek jalan, menghadiri undangan tokoh masyarakat Tanjung Lesung, hingga nyanyi bareng dengan band reggae Momonon.

Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Banten Deden Apriandhi Hartawan, membenarkan agenda gubernur tiga hari tersebut.

"Mulai hari ini, Bapak ke Banten Selatan diawali dengan ziarah ke makam Syeikh Caringin, dilanjutkan dengan bertemu tokoh masyarakat di Tanjung Lesung. Malamnya, bertemu dengan BUMN dan pengusaha terkait program kedaulatan pangan,” ujar Deden, Jumat (11/3/2016).

Pada Sabtu (12/3/2016) lanjut Deden, Rano turut serta dalam kegiatan panen raya dan gerakan tanam jagung hibrida di Cibaliung. Setelah itu menggelar bhakti sosial di Cikeusik.

“Kemudian kunjungan ke Semen Merah Putih, dilanjutkan ke Sawarna ada acara musik Band Momonon,” ujarnya.

Rangkaian kegiatan diakhiri dengan jalan santai dengan masyarakat Sawarna. “Memang agenda Bapak sudah terprogram ya. Kalau bertemu tokoh masyarakat memang itu undangan,” pungkasnya. (Kuk/red)

Komentar