JAKARTA, TitikNOL - Calon Kapolri, Komjen Pol Tito Karnavian, dalam pemaparan visi misi saat fit and proper test di hadapan Komisi III DPR RI mengatakan, untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik harus ada modernsisasi teknologi.
Menurutnya, modernisasi teknologi dilakukan agar pelayanan publik dapat mudah diakses dan tidak berbelit-belit agar cepat dalam pelayanan.
"Layanan publik yang lebih mudah diakses masyarakat lebih cepat bebas calo dan berbasis teknologi informasi," ujar Tito di ruang rapat Komisi III DPR RI, Jakarta, Kamis (23/5/2016).
Lanjutnya, selain modernisasi teknologi, juga akan menyederhanakan regulasi dan proses pada loket-loket pelayanan yang tidak berbelit berbelit. Pasalnya, ia menilai regulasi saat ini terlalu ribet dalam penerapan kualitas pelayanan publik.
"Kita akan mengaktifkan Quick reponse," ungkap Tito. (Bara/rif)
Bersama Organisasi SOS Children's Villages, Martin Garrix Pelajari Sejumlah Budaya Bali
APBD Pemkot Cilegon Dibedah, Dewan dan Wali Kota Disekolahkan S2
Walikota Serang Harap Kerjasama antara Pemkot Serang dan Bank Banten Dapat Kembali Terjalin Baik
6 Pengeroyok Pria Tewas Mengenaskan di Lebak Ditangkap Polisi
Banten Kembali Dulang Keping Emas
Jumat Besok, Gubernur Banten Tetapkan SK Besaran UMK 2021