Minggu, 21 Juli 2024

Jelang Mudik 2024, Truk Parkir Sembarangan di Cilegon Bakal Ditertibkan

Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian saat mantau Jalan Aat Rusli. (Foto: TitikNOL)
Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian saat mantau Jalan Aat Rusli. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL – Untuk memastikan kenyamanan dan keamanan para pemudik, Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian bersama dengan Sekda Maman Mauludin memantau Jalan Aat Rusli atau JLS, Selasa (19/3/2024).

Dalam catatan TitikNOL, Jalan Aat Rusli akan dilintasi para pemudik sepeda motor dan kendaraan truk ekpedisi menuju Pelabuhan Ciwandan yang digunakan untuk angkutan Lebaran Idul Fitri 2024.

“Kami ingin jalur arah Ciwandan ini dapat digunakan dengan aman dan nyaman bagi pengendara atau pemudik. Selain untuk jalur mudik, jalan ini juga menjadi jalur pariwisata, sehingga menjadi poin utama kami untuk mempersiapkan jalur ini,” kata Helldy.

Untuk memperlancar arus lalu lintas menuju Pelabuhan Ciwandan, Helldy mengaku akan menertibkan truk- truk yang parkir sepanjang jalan.

“Kami ingin menertibkan agar tidak ada lagi truk yang parkir sepanjang jalan arah Ciwandan. Hal itu untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pemudik, jika diperlukan kami akan buatkan Perwal (Peraturan Wali Kota) terkait ini,” ujarnya. (Ardi/TN)

Komentar