Urai Kepadatan, MMS ‘Jualan’ Tiket Tol di Pelabuhan Merak

Pintu gerbang Tol Merak. (Dok:net)Pintu gerbang Tol Merak. (Dok:net)

SERANG, TitikNOL - Guna mengurangi penumpukkan kendaraan yang keluar dari Pelabuhan Merak menuju pintu tol Merak, di Kota Cilegon saat arus mudik atau libur panjang lainnya, Manajer Operasional dan Tekhnik PT Marga Mandala Sakti (MMS), Soenarto, mengatakan, akan diberlakukan penjualan tiket tol di areal pelabuhan.

"Kita terus jajaki dengan Pelabuhan Merak untuk penjualan tiket. Karena nanti jika ada penjualan tiket disana, ada sistem tersendiri,"  kata manajer operasional dan tekhnik PT Marga Mandala Sakti (MMS), Soenarto, kepada wartawan, Rabu (13/4/2016).

Lanjutnya, Selaku operator jalan tol, pihaknya akan memperbanyak posko arus mudik, sehingga pemudik baik dari Sumatera maupun Pulau Jawa, dapat leluasa memilih tempat istirahat.

"Kita akan bangun posko-posko darurat secara terpadu untuk pelayanan arus mudik nanti. Nanti di dalam (kantor MMS) juga kan ada ruang untuk umum dan pegawai, jadi lebih memadai," tegasnya.

Seperti diketahui bahwa setiap arus mudik terjadi, penumpukkan kendaraan kerap kali terjadi di Jalan Cikuasa Atas, Desa Gerem, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon. Bahkan tak jarang mengular hingga masuk ke jalan tol Tangerang-Merak dan jalan protokol di Kota Cilegon. (Dede/red)

TAG mms
Komentar
Tag Terkait