Wabup Lebak Minta Karyawan RSUD Adjidarmo Mundur jika Tak Mampu Layani Warga

Wabup Lebak Ade Sumardi didampingi Maman Sukirman Plt Dirut RSUD Adjidarmo, saat mengikuti acara jalan sehat di HUT ke-65 RSUD Adjidarmo. (Dok: hms)
Wabup Lebak Ade Sumardi didampingi Maman Sukirman Plt Dirut RSUD Adjidarmo, saat mengikuti acara jalan sehat di HUT ke-65 RSUD Adjidarmo. (Dok: hms)

LEBAK - TitikNOL – Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi, meminta kepada semua karyawan di RSUD Adjidarmo yang tidak bersungguh-sungguh dalam bekerja, agar mengundurkan diri. Hal itu menyusul adanya perilaku kurang baik yang ditunjukan petugas kepada salah seorang keluarga pasien saat berobat ke rumah sakit milik daerah itu.

Menurut Ade, semakin bertambahnya rumah sakit di Kabupaten Lebak serta semakin tingginya tuntutan masyarakat akan fasilitas kesehatan yang berkualitas dan terjangkau, membuat RSUD harus berupaya survive di tengah persaingan yang semakin ketat.

Berbagai upaya pun kata Ade harus ditempuh untuk memenuhi harapan itu. Pelayanan prima pada dasarnya ditujukan untuk memberikan kepuasan kepada pasien dan pelayanan yang diberikan oleh rumah sakit harus berkualitas.

"Kepada seluruh karyawan dan karyawati harus mampu melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing, ikhlas melayani masyarakat, yang tidak ikhlas agar mengundurkan diri dari RSUD Adjidarmo." tegas Ade disela acara jalan sehat dalam rangka HUT ke-65 RSUD Adjidarmo, Sabtu (6/5/2017) kemarin.

Baca juga: Duh! Niat Berobat ke RSUD Adjidarmo, Warga Ini Malah Dimarahi Petugas Jaga

Sementara itu, Plt Dirut RSUD Adjidarmo Maman Sukirman meminta kepada seluruh karyawan di RSUD Adjidarmo agar menerapkan serta melaksanakan peraturan yang sudah diterapkan di RSUD.

Hal tersebut menurutnya perlu dilakukan, demi terwujudnya visi dan misi RSUD Adjidarmo. "Kepada seluruh karyawan agar menerapkan dan melaksanakan semua yang telah direncanakan," tukasnya. (Gun/rif)

Komentar