Waduh, Stadion MY Serang Dikepung PKL Limpahan Alun-alun

Sejumlah pedagang nampak memadati poros jalan yang ada di sekitar Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang. (Foto:TitikNOL)Sejumlah pedagang nampak memadati poros jalan yang ada di sekitar Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang. (Foto:TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berada di kawasan Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, mulai padati seluruh poros jalan yang ada di sekeliling Stadion.

Menurut pantauan di lapangan, seluruh jalan bunderan Stadion Maulana Yusuf‎ sudah banyak tergelar jualan, seperti jualan pakaian, makanan dan minuman.

Salah satu pedagang, Rojali mengatakan, pedagang yang memedati jalan poros stadion semuanya pedagang baru, bukan pedagang lama. "Itu pedagang baru. Kalau pedagang lama masih rapih dan ditempat biasa," kata Rojali kepada TitikNOL, Rabu (20/4/2016).

Ia melanjutkan‎, pedagang-pedagang tersebut pindahan dari Alun-alun Kota Serang yang ditertibkan oleh petugas

"Pindahan dari alun-alun Kota Serang, mereka semua bukan berasal dari orang pribumi(Banten) melainkan dari luar Daerah, dan mereka pindah kesini karena alun-alun tidak boleh berjualan," cetusnya. (Her/red)

TAG pkl
Komentar
Tag Terkait