Wakapolda dan Pejabat Polda Banten Diganti, Ini Nama-namanya

Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo, saat menyematkan tanda kehormatan ke salah satu pejabat di Polda Banten. (Foto: Ist)Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo, saat menyematkan tanda kehormatan ke salah satu pejabat di Polda Banten. (Foto: Ist)

SERANG, TitikNOL - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Banten, Brigjen Pol. Listyo Sigit Prabowo, memimpin serahterima jabatan Wakil Kapolda Banten dari Kombes Pol. Aan Suhanan kepada Kombes Pol. Tomex Kurniawan.

Selain jabatan Wakil Kapolda, juga diserahterimakan jabatan Direktur Reserse Narkoba, Kepala Satuan Brimobda serta Kepala Bidang Hukum.

Direktur Reserse Narkoba, Kombes Pol Juliat Permadi digantikan Kombes Pol Yohanes Hernowo, Dansat Brimob Kombes Pol Gatot Mangkurat P digantikan AKBP Reeza Herasbudi, serta Kabid Hukum dipercayakan kepada Muhammad Endro.

Acara yang digelar di Aula serba guna Mapolda Banten, Sabtu (16/9/2017), dihadiri seluruh pejabat utama serta para Kapolres jajaran Polda Banten.

Dalam sambutannya, Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo mengatakan serahterima jabatan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Polri.

Selain sebagai kebutuhan organisasi, juga sebagai bentuk promosi bagi pejabat yang bersangkutan. Dalam kesempatan itu, Kapolda mengucapkan terima kasih kepada Kombes Pol Aan Suhanan yang telah mendampinginya selama bertugas di Banten.

Ucapan yang sama juga disampaikan kepada Kombes Pol Juliat Permadi dan Kombes Pol Gatot Mangkurat P yang telah menyelesaikan tugas dengan baik hingga tercipta kondisi Kamtibmas di Provinsi Banten berjalan baik.

"Kami berharap ditempat yang baru lebih berprestasi lagi. Demikian juga dengan pejabat yang baru, diharap segera menyesuaikan diri," kata Kapolda. (hr/red)

Komentar