Wakil Wali Kota Cilegon Sesalkan Surat Ormas yang Diketuai Helldy Beredar Ke Perusahaan

Wakil Wali kota Cilegon Ratu Ati Marliati, saat diwawancarai wartawan. (Foto: TitikNOL)
Wakil Wali kota Cilegon Ratu Ati Marliati, saat diwawancarai wartawan. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL – Wakil Wali kota Cilegon Ratu Ati Marliati, menyayangkan beredarnya proposal penawaran ucapan pelantikan untuk Wali kota dan Wakil Wali kota Cilegon terpilih, Helldy – Sanuji, dengan kop surat MPC Pemuda Pancasila Kota Cilegon.

Seperti diketahui, proposal dari Ormas tersebut beredar di sejumlah perusahaan seperti BUMN, BUMD dan perusahaan swasta yang ada di Kota Cilegon.

"Jangan sampai salahgunakan lah pemerintahan. Karena kalau soal pelantikan, semua sudah diatur oleh Pemkot Cilegon," kata Ratu Ati Marliati kepada wartawan, ditemui di Pemkot Cilegon, Rabu (10/2/2021).
Meskipun belum mengetahui secara detail isi surat yang beredar dan viral di media sosial tersebut, namun Ratu Ati Marliati yang merupakan salah satu rival Helldy Agustian pada Pilkada 2020 lalu itu mengaku sangat menyesalkannya.

Baca juga: Viral! Proposal Ormas yang Diketuai Helldy Agustian Beredar di Perusahaan, Harga Dipatok Selangit

"Tinggal diserahkan saja itu, secara aturannya dibenarkan atau tidak. Ibu tidak mencampuri urusan surat itu sebenarnya, cuma sangat disayangkan saja kalau ada surat semacam itu. Karena kan selama ibu dilantik nggak juga ada surat begini, waktu Pak Iman juga nggak ada,” pungkasnya. (Ardi/TN1)

Komentar