Wali kota Cilegon Lantik Sang Adik Jadi Penjabat Sekda

Wali kota Cilegon, Edi Ariadi saat melantik Penjabat Sekda Kota Cilegon, Maman Mauludin. (Foto: TitikNOL)
Wali kota Cilegon, Edi Ariadi saat melantik Penjabat Sekda Kota Cilegon, Maman Mauludin. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah ( BPKAD) Kota Cilegon Maman Mauludin, resmi ditunjuk sebagai penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon, menggantikan Sari Suryati yang pensiun pada akhir September lalu.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji adik kandung Wali Kota Cilegon Edi Ariadi itu berlangsung di Aula Setda II Pemkot Cilegon, Jumat (9/10/2020) pagi.

Wali kota Cilegon Edi Ariadi mengatakan, Pj Sekda Kota Cilegon harus sigap dan tanggap dalam melaksanakan tugas ke depan. Evaluasi dan berinovasi tetap harus dilakukan untuk pencapaian visi misi Kota Cilegon.

"Saya berpesan kepada seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar bersama-sama memberikan dukungan baik manajerial dan teknis agar Penjabat Sekda Kota Cilegon yang baru dapat melaksanakan seluruh tugasnya untuk mencapai target kinerja sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku," ujarnya.

Menurut Edi, tugas Penjabat Sekda Kota Cilegon ke depan sangat berat sehingga perlu dukungan semua pihak. Koordinasi dan komunikasi baik dengan internal maupun eksternal yang harus dilakukan.

"Tugas Penjabat Sekda ke depan amat sangat berat dan kompleks. Yang pertama adalah menghantarkan kesuksesan pelaksanaan Pilkada Kota Cilegon, kedua upaya menekan penyebaran Covid -19, ketiga menghantarkan suksesnya pelaksanaan Sekda defitinif, kemudian yang keempat koordinasi dan komunikasi baik dengan internal maupun eksternal dalam penyusun kebijakan pemerintah dan keuangan daerah," kata Edi. (Ardi/TN1).

Komentar