Wali Kota Serang Rumahkan Seluruh Pegawai Dinsos

Kantor Dinas Sosial Kota Serang. (Foto: TitikNOL)
Kantor Dinas Sosial Kota Serang. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Koordinator PKH Kota Serang berinisial FS (P), dinyatakan positif Covid19. Wali Kota Serang, Syafrudin pun perintah seluruh pegawai agar bekerja di rumah masing-masing dan melakukan isolasi mandiri setelah menjalani tes swab.

Syafrudin mengaku sudah perintahkan tim gugus tugas untuk segera melakukan tracing kontak, khususnya orang-orang yang kontak langsung dengan pasien FS.

"Ditracing tetangganya keluarganya kontak langsung masyarakat siapa saja. Sekarang yang bersangkutan sudah isolasi mandiri," kata Syafrudin, Rabu (23/9/2020).

Wali kota juga meminta seluruh pegawai segera menjalani tes swab dan melakukan isolasi mandiri, dengan bekerja di rumah atau Work For Home (WFH) sampai hasil tes swab keluar.

"Dinsos sudah ditutup mulai hari ini tracing kantor dinsos, pegawai tidak masuk kantor semuanya di rumah," ungkapnya.

Tak hanya itu, Syafrudin juga akan melakukan penyemprotan disinfektan di kantor Dinsos Kota Serang untuk menstreilkan seluruh ruangan.

"Kantor dinsos akan disemprot nanti, oleh Dinkes atau BPBD," tegasnya.

Sebelumnya, FS (P) dinyatakan positif Covid19 setelah hasil tes swab keluar pada 22 September 2020. Pasien sendiri sudah melakukan isolasi mandiri saat ini dan dalam pengawasan tim gugus tugas. (Gat/TN1)

Komentar