Selasa, 25 Juni 2024

Wali kota Cilegon Mutasi Besar-besaran Pejabat, Ini Nama-namanya

Walikota Cilegon, Edi Ariadi saat melantik 109 pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)
Walikota Cilegon, Edi Ariadi saat melantik 109 pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL – Pemerintah Kota Cilegon melakukan mutasi besar-besaran kepada pejabat eselon II, III, IV dan fungsional . Pelantikan dan pengambilan sumpah kepada 109 pejabat tersebut berlangsung Aula Diskominfo Kota Cilegon , Senin (30/12/2019).

Wali kota Cilegon, Edi Ariadi, melantik langsung 109 pejabat eselon II, III, IV dan fungsional. Dari 109 pejabat yang dilantik itu, lima diantaranya adalah pejabat eselon II hasil lelang jabatan atau open bidding.
Lima pejabat eselon II hasil open bidding yang dilantik itu adalah Ismatullah sebagai kepala Dinas Pendidikan, Hayati Nufus sebagai kepala Disdukcapil, Ridwan sebagai kepala DPUTR, Uteng Dedi Apendi sebagai kepala Dinas Perhubungan dan Wilastri Rahayu sebagai DPMPTSP Kota Cilegon.

Selain hasil open bidding, Wali Kota Edi juga melantik 15 pejabat eselon II yang dimutasi. Adapun nama-nama yang dilantik yakni Kepala Bappeda Beatri Noviana, Kepala BKPP Heri Mardiana, Kadis Pariwisata Mahmudin, Kadinsos Ahmad Jubaidi, Kadis Komimfo Ahmad Aziz Setia Ade, Kadisnaker Suparman dan Kaban Kesbangpol Andi Afandi.

Lalu, KadisPerindag Abadiah, Asda II Dikrie Maulawardhana, Kadisperkim Bukhori, BPBD Erwin Harahap, Kadis LH TB Didi Sukriadi, Sekretaris DPRD Bambang Hario Bintan, Staf Ahli Bidang Sosial SDM dan Kemasyarakatan Rasmi dan Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum Ujang Iing.

Wali kota Cilegon Edi Ariadi mengungkapkan, lima pejabat eselon II hasil open bidding yang dilantik tersebut sudah sesuai berdasarkan kompentensi dan pengalamannya.

"Coba lihat saja Ibu Nufus sudah lama di situ (Disducapil), Pak Ridwan lama juga di PU, semuanya sudah pengalaman. Intinya saya minta kepada mereka satu tahun lagi RPJMD harus segera selesai, pokoknya gas poll," ungkap Edi. (Ardi/TN1).

Komentar