Minggu, 21 Juli 2024

Walikota Cilegon Tidak Hadiri Rapat Pembahasan Rotasi Sekretaris DPRD Cilegon, Kenapa?

Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon Nurrotul Uyun saat memberikan keterangan kepada wartawan. (Foto: TitikNOL)
Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon Nurrotul Uyun saat memberikan keterangan kepada wartawan. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Walikota Cilegon Helldy Agustian tidak menghadiri undangan rapat yang membahas rotasi Sekretaris DPRD Kota Cilegon, Senin (12/6/2023).

Rapat yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon Nurrotul Uyun itu dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon, Maman Mauludin.

Sejumlah anggota DPRD Kota Cilegon merespon ketidakhadiran Walikota Cilegon hingga akhirnya Nurrotul Uyun sebagai pimpinan rapat memutuskan untuk menjadwal ulang rapat tersebut.

"Undangan itu disampaikan ke walikota, sehingga ketika pa sekda yang hadir, semua peserta rapat meminta agar reschedule, menjadwal ulang dan meminta bapak wali kota hadir," kata Uyun kepada wartawan usai rapat .

Menurut Uyun, rapat tersebut akan dijadwal ulang dipekan depan dengan harapan Wali kota bisa menghadiri langsung rapat tersebut.

"Anggota DPRD ingin mendengarkan langsung penjelasan dari wali kota," ungkapnya.

Sementara itu, Sekda Kota Cilegon Maman Mauludin menjelaskan, tidak hadirnya Walikota Cilegon karena memiliki agenda lain.

Soal rapat yang ditunda, menurut Maman hal tersebut tidak menjadi persoalan, justru pihaknya akan kembali mempersiapkan data-data yang perlu dijelaskan. (Ardi/TN3).

Komentar