Walikota Serang Dukung Wakil Walikota Serang Jadi Ketua Askot PSSI

Walikota Serang Syafrudin. (Foto: TitikNOL)
Walikota Serang Syafrudin. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL- Walikota Serang Syafrudin mengaku mendukung langkah Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin untuk menjadi Ketua Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Serang periode 2020-2024.

Menurutnya, banyak potensi kaum milineal yang memiliki bakat dalam bidang olahraga di Kota Serang yang belum terbina dengan baik. Maka, ia berharap dengan dipimpinnya Askot PSSI Serang dibawah kepemimpinan Subadri dapat meningkatkan kualitas atlet untuk mengharumkan nama baik Ibu Kota Provinsi Banten.

"Nggak ada (hambatan), saya justru mendukung. Justru kalau pengurusannya bagus, hasilnya juga akan bagus," katanya kepada TitikNOL, Selasa, (17/12/2019).

Baca juga: 20 SSB Desak Subadri Nyalon Ketua Askot PSSI Serang 2020-2024

Selain itu, langkah untuk memajukan persepakbolaan di Kota Serang adalah menarik mantan pemain Timnas Indonesia asal Serang untuk menjadi pengurus atau pelatih di PSSI.

Sebab, prestasi dan rekam jejak mantan pemain Timnas dinilai motivasi terbaik bagi para atlet. Terlebih, sampai saat ini masih sedikit atlet asal Kota Serang yang menjadi pemain Timnas Indonesia.

"Ya justru itu, saya kira itu bagian dari memajukan PSSI. Saya berharap orang Kota Serang yang dulunya pemain PSSI itu harus masuk kepengurusan, harus terlibat di PSSI. Itu insyaallah akan kami ambil," terangnya. (Son/TN1)

Komentar