WH Resmi Lantik Syafrudin-Badri Pimpin Kota Serang

Gubernur Wahidin Halim melantik pasangan Walikota dan Wakil Walikota Serang terpilih Syafrudin Syafrudin dan Subadri Ushuludin di kawasan Kesultanan Banten Lama, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Rabu (5/12/2018). (Foto: Biro ARTP Setda Provinsi Banten)Gubernur Wahidin Halim melantik pasangan Walikota dan Wakil Walikota Serang terpilih Syafrudin Syafrudin dan Subadri Ushuludin di kawasan Kesultanan Banten Lama, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Rabu (5/12/2018). (Foto: Biro ARTP Setda Provinsi Banten)

SERANG, TitikNOL - Gubernur Banten Wahidin Halim resmi melantik pasangan Walikota dan Wakil Walikota Serang terpilih periode 2018-2023 Syafrudin dan Subadri Ushuludin, di kawasan Kesultanan Banten Lama, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Rabu (5/12/2018) pagi.

Gubernur Banten Wahidin Halim menyampaikan agar pasangan dengan tagline ‘Aje Kendor’ itu harus serius memimpin Ibukota Provinsi Banten. Melihat masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan di Kota Serang. Mulai dari soal kemacetan, kebersihan, penataan lingkungan, air bersih, sarana dan prasarana penunjang ibukota provinsi dan sebagainya.

“Saya kira masih banyak pekerjaan rumah harus segera diselesaikan untuk menjawab tantangan sebagai Ibukota Provinsi. Provinsi akan terus mendukung," kata Gubernur Banten Wahidin.

Gubernur mengatakan siap memberikan bantuan keuangan sebagai kewajiban Pemerintah Provinsi Banten. Dan akan memfasilitasi Kota Serang untuk melakukan pembenahan. "Pemprov tetap mendukung, jadi kewajiban provinsi memfasilitasi Ibukota Provinsi,” tegasnya.

Pantauan di lokasi, pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih itu, banyak mendapatkan ucapan selamat, baik dari pejabat provinsi, pejabat kota Serang hingga para tamu undangan. (Gat/TN3)

Komentar