1 Ton Sabu yang Diamankan Dikirim Dari Taiwan

Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan saat menunjukan barang bukti narkoba jenis sabu. (Foto: TitikNOL)Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan saat menunjukan barang bukti narkoba jenis sabu. (Foto: TitikNOL)

ANYER, TitikNOL - Polda Metro Jaya mengungkap jika satu ton narkoba jenis sabu yang diamankan dari salah satu hotel di kawasan Anyer, Kabupaten Serang, berasal dari Taiwan.

Dikatakan Kapolda Metro Jaya Irjen Moch Iriawan, narkoba itu diseludupkan melalui jalur laut, kemudian masuk ke dermaga tikur yang ada di kawasan eks Hotel Mandalika yang berlokasi di Desa Anyer, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang.

"Para tersangka ini sudah kita intai sejak dua bulan yang lalu. 1 ton sabu yang diamankan dikirim langsung dari Taiwan," kata Kapolda, Kamis (13/7/2017).

Baca juga: Penyelundupan Sabu 1 Ton di Anyer Digagalkan Polisi

Saat ini kata Kapolda, pihaknya masih melakukan pengejaran kepada pelaku lainnya yang berhasil kabur saat terjadi penggerebekan.

"Sekarang kami terus melakukan penggembangan, termasuk mengejar pelaku yang berhasil kabur saat dilakukan penangkapan," tukasnya. (Ardi/red)

Komentar