Sabtu, 20 Juli 2024

100 Anak Yatim Piatu Dapat Bantuan Kelengkapan Sekolah dan Sholat Dari Lanal Banten

Komandan Lanal Banten Kolonel Laut (P) Budi Iryanto foto bersama dengan anak yatim piatu yang mendapat bantuan. (Foto: TitikNOL)
Komandan Lanal Banten Kolonel Laut (P) Budi Iryanto foto bersama dengan anak yatim piatu yang mendapat bantuan. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Sebanyak 100 anak yatim piatu di Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon mendapat santunan serta bantuan perlengkapan sekolah dan sholat dari Pangkalan TNI Angkatan Laut. Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di Masjid Al-Muttaqin.

Komandan Lanal Banten Kolonel Laut (P) Budi Iryanto mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim piatu yang ada di lingkungan Lanal Banten.

"Peduli berbagi ini sudah sering kita laksanakan. Ini menginjak awal tahun di mana kita punya rekam jejak peduli berbagi. Intinya di sini kita ada dampak positif yang harus kita berikan kepada masyarakat kita. Anak-anak yatim ini adalah regenerasi kita yang harus kita pedulikan, " kata Budi Iryanto kepada awak media usai menyerahkan bantuan, Jumat (4/2/2022).

Tidak hanya kepada warga sekitar, Lanal Banten juga ke depannya akan memberikan bantuan yang sama kepada masyarakat terutama anak yatim piatu di Kabupaten/Kota yang masuk wilayah kerja Lanal Banten.

"Kebetulan ini kita mulai road shownya mulai dari Cilegon, di dekat Lanal kita sendiri. Nanti kita keliling ke Kabupaten/Kota yang ada ada di wilayah kerja Lanal Banten. Intinya peduli berbagi ini kita berikan kepada anak yatim, ' ujarnya. (Ardi/TN).

Komentar