14 Rumah di Lebak Ambruk Dihantam Puting Beliung

Warga sedang melihat rumahnya yang ambruk akibat terkena angin puting beliung. (Foto: Ist)
Warga sedang melihat rumahnya yang ambruk akibat terkena angin puting beliung. (Foto: Ist)


LEBAK, TitikNOL - 14 rumah milik warga di Kampung Lebak Pari, Desa Lebak Pendeuy, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, rusak akibat angin puting beliung. Peristiwa sendiri terjadi sekira pukul 18.00 WIB, Rabu (29/11/2017) sore tadi.

Informasi yang diperoleh dari Danramil Panggarangan Kapten Infantri Yan Tirtyasa, peristiwa angin puting beliung dibarengi dengan turun hujan deras mengakibatkan 14 rumah rusak.

Rumah yang rusak milik Rohman kades Lebak Pendeuy, Jupri, Enoh, Arkani, Kardi, Arsoni, Eman, Sadim, Rasman, Edi, Yudin, Supardi, Musa dan satu rumah milik Sanali warga Desa Ciparahu.

"Kerugian materil 4 rumah rusak berat, 10 rusak ringan kerugian belum bisa ditaksir," ujar Yan Tirtayasa.

Saat ini, sejumlah anggota dari Koramil 0314/Panggarangan dan anggota Polsek sudah berada di lokasi kejadian guna membantu mengevakuasi para warga yang rumahnya hancur akibat angin puting beliung tersebut.

"Anggota Koramil dan Polsek Panggarangan dibantu warga sudah berada di tempat kejadian untuk membantu para korban," ujarnya.

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian angin puting beliung tersebut. Namun saat ini hujan di wilayah setempat masih terus turun hingga malam ini. (Gun/red)

Komentar