2 Santri Jadi Korban Tabrak Lari di Cihara, Satu Tewas

Kecelakaan lalulintas yang terjadi di ruas Jalan Bayah - Malingping, tepatnya di Kampung Cihara, Desa Cihara, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. (Foto: TitikNOL)
Kecelakaan lalulintas yang terjadi di ruas Jalan Bayah - Malingping, tepatnya di Kampung Cihara, Desa Cihara, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Kecelakaan lalulintas terjadi di ruas Jalan Bayah - Malingping, tepatnya di Kampung Cihara, Desa Cihara, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak sekira pukul 11.30 WlB, Rabu (12/8/2020).

Informasi yang dihimpun TitikNOL, kecelakaan lalulintas tersebut melibatkan satu sepeda motor jenis honda Revo tanpa nomor polisi, yang dikendarai oleh Muhamad (20) berboncengan dengan Faldi (20).

Faldi korban tewas, diketahui warga Kecamatan Malingping dan Muhamad warga Kecamatan Panggarangan. Mereka korban tabrak lari sebuah mobil dump truk yang belum diketahui nomor polisinya.

"Faldi meninggal dunia di Puskesmas Cihara karena mengalami luka berat di bagian kepala dan kakinya. Sedangkan temannya (Muhamad) masih dirawat di Puskesmas Cihara," ujar Erna salah satu keluarga korban kepada TitikNOL.

Dikonfirmasi, AKP Tri Wilarno, Kasatlantas Polres Lebak, membenarkan terjadinya kecelakaan yang melibatkan satu sepeda motor dan dump truk tersebut.

"Kecelakaan lalulintas itu terjadi berawal pada saat sepeda motor tanpa plat nomor dari arah Malingping menuju arah Bayah, yang dikendarai oleh Muhamad yang membonceng Faldi. Tiba di TKP bertabrakan dengan Dum Truk jenis colt desel yang tidak diketahui indentitasnya. Keduanya korban tabrak lari," terang Kasatlantas Polres Lebak ini. (Gun/TN1)

Komentar