26 Orang dan 1 Gigolo Terjaring Razia PSBB di Tangsel

Satpol PP Tangsel saat melakukan razia disalah satu hotel dan penginapan di Ciputat, Tangerang Selatan. (Foto: TitikNOL)
Satpol PP Tangsel saat melakukan razia disalah satu hotel dan penginapan di Ciputat, Tangerang Selatan. (Foto: TitikNOL)

TANGSEL, TitikNOL - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), berhasil membongkar praktek mesum. Dalam giat razia itu, Satpol PP berhasil mengamankan 27 orang di antaranya 13 pasangan mesum dan 1 orang gigolo.

Giat razia dalam menegakkan ketentuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tersebut, Satpol PP menyusuri hotel dan penginapan di wilayah Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (28/11/2020).

Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Tangsel, Muksin Alfachry menyampaikan, dalam razia PSBB pihaknya melakukan razia hotel dan penginapan.

Dalam giat itu, kata Muksin, sebayak 27 orang diamankan, diantaranya terdapat 13 orang pasangan mesum dan salah satunya seorang pria berinisial R (38), sebagai gigolo.

"Dalam razia, kami mengamankan 27 orang dan salah satunya setelah kita interogasi merupakan gigolo. Jadi dia gay, bisa melayani pria dan wanita," terang Muksin Alfachry.

Muksin menjelaskan, R merupakan seorang gigolo dengan tubuh atletis itu memasang tarif sebesar Rp200 ribu sekali servis.

"Dia mengaku memasang tarif Rp200 ribu. Akhirnya dia mau mengaku setelah kita temukan alat kontrasepsi di kamarnya,"jelas Muksin.

Para pelaku pelanggar protokol kesehatan dalam PSBB tersebut langsung dibawa di markas Satpol PP Tangsel, Jalan Puspitek-Serpong, Setu, Tangsel. (Don/TN1)

Komentar