3 Kasat dan 4 Kapolsek di Polres Cilegon Dimutasi

Serah terima jabatan 8 perwira Polres Cilegon. (Foto: TitikNOL)Serah terima jabatan 8 perwira Polres Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Delapan perwira Polres Cilegon dimutasi dari jabatannya. Mereka yang dimutasi mulai dari Kabagops hingga Kapolsek. Serah terima jabatan berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Cilegon, Senin (18/11/2019).

Delapan perwira Polres Cilegon yang dimutasi itu adalah Kabagops Kompol Sujatna, Kasat Intelkam AKP Awab, Kasat Lantas AKP Iwan Nuprianto, Kasat Bimas AKP Supur, Kapolsek Cilegon Kompol Imam Supomo, Kapolsek Pulomerak Kompol Supandriatna dan Kapolsek Puloampel Iptu Haris Sanjaya.

Adapun untuk posisi Kabagops selanjutnya akan dijabat oleh Kompol Edi Sumintro Gultom, Kasat Intelkam AKP Bai Ma'mun, Kasat Lantas Ali Rahman, Kasat Bimas AKP Yudi Permana, Kapolsek Cilegon Kompol Jajang Mulyaman, Kapolsel Pulomerak AKP Rifki Seftirian, Kapolsek Cibeber AKP Maruli Manurung, dan Kapolsek Puloampel Iptu Fajar Maulidi.

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana mengatakan, mutasi ini merupakan hal yang biasa di tubuh Polri untuk penyegaran organisasi.

"Saya minta kepada pejabat yang baru agar cepat beradaptasi karena memang kegiatan kantibmas belum selesai. Kita akan menghadapi pengamanan Pilkada Cilegon tentunya kita butuh kesiapan," katanya.

Tidak hanya pengamanan menghadapi Pilkada, pengamanan Mukota Kadin juga menjadi priotias Polres Cilegon.

"Yang paling dekat adalah pengamanan Mukota Kadin yang sekarang sudah mulai bergulir. Ini benar-benar harus kita persiapkan jangan sampai ada gesekan sehingga terjadi konflik," imbuh Kapolres. (Ardi/TN1).

Komentar